logo
Liga Spanyol | Detail

Xavi Hernandez Angkat Bicara Terkait Nasib Dua Anak Asuhnya di Barcelona

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 27 Juli 2022, 19:01 WIB
Xavi Hernandez Angkat Bicara Terkait Nasib Dua Anak Asuhnya di Barcelona
Miralem Pjanic (Foto: Reuters)

SAN FRANCISCO – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, angkat bicara terkait dengan dua anak asuhnya yaitu Sergino Dest dan Miralem Pjanic. Xavi memberi tanda bahwa mereka berdua bakal punya nasib yang berbeda di tim asuhannya.

Dest, didatangkan Blaugrana –julukan Barcelona- dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu. Namun, dia sangat sedikit mendapat menit bermain pada musim keduanya setelah lebih banyak tampil dalam tahun pertamanya di Camp Nou.

Bek kanan berusia 20 tahun itu membela Barcelona dalam 31 laga di semua kompetisi musim lalu, namun lebih banyak turun dari bangku cadangan. 

Bahkan, klub raksasa asal Catalan itu sempat membawa pulang Dani Alves yang sudah sangat uzur pada Januari lalu untuk mengisi sisi kanan pertahanan mereka yang sangat rapuh pada paruh pertama 2021/2022.

Alhasil, beredar rumor bahwa Dest kemungkinan bakal dilepas Blaugrana pada musim panas ini. Akan tetapi, Xavi dengan tegas mengonfirmasi bahwa pemain berpaspor Amerika Serikat itu masuk dalam rencana masa depannya.

“Dia (Dest) cepat dan bertahan dengan baik. Dia pemain bagus, masih muda dan penting untuk masa depan,” kata Xavi dikutip dari Twitter, @FabrizioRomano, Rabu (27/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1608 seconds [12]