Liga Spanyol | Detail

Xavi Dianggap Berhasil Kembalikan Barcelona pada Jalan yang Benar

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 24 April 2022, 21:15 WIB
Xavi Dianggap Berhasil Kembalikan Barcelona pada Jalan yang Benar
Xavi Hernandez dianggap berhasil kembalikan Barcelona pada jalan yang benar. (Foto: Barcelona)

BARCELONAXavi Hernandez dianggap berhasil kembalikan Barcelona pada jalan yang benar. Pujian itu dilontarkan oleh pelatih Rayo Vallecano, Andoni Iraola.

Ia bahkan ketakutan melihat Barcelona di bawah kendali Xavi Hernandez. Iraola mengatakan Blaugrana -julukan Barcelona- sudah kembali menakutkan seperti dahulu.

Rayo Vallecano akan berhadapan dengan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Camp Nou, Spanyol pada Senin (25/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Menjelang pertandingan, Iraola menganalisis pola permainan lawan yang menurutnya sudah kembali menakutkan seperti dulu. Ia berpendapat, Barcelona sudah kembali menemukan pakemnya di bawah asuhan Xavi.

"Mereka memainkan permainan posisional, mereka sangat dominan, mereka mengandalkan tekanan setelah kalah dan banyak menundukkan lawan mereka,” ucap Iraola dikutip dari Marca, Minggu (24/4/2022).

“Mereka telah berhasil membuat hasil menjadi lebih baik. Mereka datang dengan defisit poin yang signifikan dan sebagai hasil dari perubahan mereka berhasil mengikuti ritme skor Real Madrid,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1249 seconds [12]