logo
Balap Lainnya | Detail

WSBK Indonesia 2022: Toprak Razgatlioglu Akui Motornya Kalah Cepat di Trek Lurus

Maulana Yusuf
Minggu, 13 November 2022, 09:20 WIB
WSBK Indonesia 2022: Toprak Razgatlioglu Akui Motornya Kalah Cepat di Trek Lurus 
Rider Pata Yamaha With Brixx, Toprak Razgatlioglu (Foto: Istimewa)

MANDALIKA - Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu mengakui bahwa motornya kalah cepat di trek lurus dengan motor rider Aruba.it Ducati, Alvaro Bautista di WSBK Indonesia 2022. Tapi Razgatlioglu tetap bangga lantaran ada peningkatan kecepatan di tikungan.

Razgatlioglu berhasil memenangkan race 1 WSBK Indonesia 2022. Tampil di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/11/2022) pagi WIB, dia sukses menunda rivalnya, Bautista untuk mengunci gelar juara.

Meski menang di race 1, pebalap Turki itu tidak melakukan perayaan. Pasalnya, dia menilai pada race 2 yang akan dilakukan hari ini, Minggu (13/11/2022) menjadi balapan yang lebih penting.

"Kemarin saya tidak bersenang-senang, saya sendirian untuk waktu yang lama, tapi hari ini akan ada balapan yang bagus," ujar Razgatlioglu, dilansir dari Motosan, Minggu (13/11/2022).

Kendati demikian, Razgatlioglu menyadari bahwa motornya kalah cepat dari motor Bautista di lintasan lurus. Positifnya, dia cukup senang karena motornya tampil apik saat di tikungan.

"Motor saya tidak secepat Bautista di trek lurus, tetapi saya telah meningkat di tikungan, dan saya dapat mengejarnya di sana," jelas Toprak.

Lebih lanjut pembalap muslim itu mengaku akan tampil all out pada balapan selanjutnya.

"Di Australia Ducati sangat cepat, Álvaro juga di MotoGP, jadi saya berusaha memberikan segalanya," tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1841 seconds [13]