Balap Lainnya | Detail

WSBK Indonesia 2021 Dimulai, Satgas Minta Semua Pihak Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Dita Angga
Jum'at, 19 November 2021, 13:42 WIB
WSBK Indonesia 2021 Dimulai, Satgas Minta Semua Pihak Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan
Situasi Sirkuit Mandalika pada hari pertama gelaran WSBK 2021 (Foto: Fitradian Dhimas/MPI)

JAKARTA - Gelaran World Superbike (WSBK) Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat dimulai hari ini, Jumat (19/11/2021). Para pembalap baru saja menyelesaikan sesi latihan bebas pertama.

Seperti diketahui kegiatan ini masih digelar di tengah pandemi covid-19. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam WSBK dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sehingga penularan covid-19 dapat dicegah.

"Satgas meminta kepada seluruh pihak yang terlibat yaitu peserta, panitia, ofisial, dan penonton untuk secara disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan," katanya dikutip dari siaran kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (19/11/2021).

"Hal ini tentunya sebagai bentuk perlindungan diri dari penularan covid-19," lanjut Adisasmito.

Lebih lanjut, dia berharap  semua pihak menjaga keberhasilan penyelenggaraan event sebelumnya seperti PON XX dan PEPARNAS XVI Papua. Dengan begitu kegiatan-kegiatan besar selanjutnya dapat terus digelar dengan lancar dan aman dari penularan covid-19.

"Penting untuk terus dijaga sehingga kegiatan-kegiatan besar dapat berjalan dengan lancar, aman dan minim risiko penularan covid-19. Serta dapat membantu upaya pemulihan perekonomian di tingkat daerah maupun nasional," pungkasnya. Dita angga

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2869 seconds [12]