Liga Inggris | Detail

Wow! Cristiano Ronaldo Bikin Saham Man United Melonjak

Tino Satrio
Sabtu, 28 Agustus 2021, 09:30 WIB
Wow! Cristiano Ronaldo Bikin Saham Man United Melonjak
Cristiano Ronaldo Akhirnya Kembali ke Mancester United MANCHESTER – Manchester United resmi mengumumkan kembalinya sang bintang Cristiano Ronaldo ke Stadion Old Trafford. The Red Devils telah mencapai sepakat dengan Juventus untuk transfer pemain

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo benar-benar memberikan dampak yang luar biasa bagi Manchester United. Belum diperkenalkan secara resmi ke publik, saham Manchester United dikabarkan langsung melonjak.

Cristiano Ronaldo telah resmi kembali ke Man United setelah perjalanan panjang selama 12 tahun meninggalkan tim. Ronaldo diumumkan kembali ke Old Trafford pada Jumat (27/8/21) malam WIB. Man United mengikat Ronaldo dengan kontrak hingga 30 Juni 2023.

Tak lama dari itu, harga saham Man United langsung mendapatkan lonjakan. Kenaikan perdagangan menyentuh hingga 9,8 persen meski sempat turun sedikit.

Cristiano Ronaldo bikin saham MU melonjak setelah resmi kembali (Foto: Ilustrasi the Sun)

Nilai saham Man United meningkat menjadi 212 juta poundsterling (Rp4,1 triliun) pada malam itu. Dilansir dari TheSun, sebelum diresmikannya Ronaldo harga saham masih berkisar 12,62 poundsterling (Rp249 ribu) per lembar.

Nilai itu meroket setelah kedatangan idola lamanya. Harga saham Setan Merah pun ikut naik menjadi 13,87 poundsterling (Rp273 ribu) per lembar.

Masih dari laporan yang sama, harga saham Man United masih sempat turun sedikit pada sesi akhir perdagangan. Namun, kenaikan itu disekitar enam persen setelah lonjakan berhenti.

Tak heran memang jika harga saham The Red Devils terus naik. Pasalnya, yang datang adalah seorang megabintang. Bahkan, bintang Portugal tersebut pernah membuat saham Coca Cola anjlok, dengan hanya menggeser bitol minuman bersoda tersebut di konferensi pers Piala Eropa 2020 lalu.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.4609 seconds [12]