logo
Liga Spanyol | Detail

Wonderkid Indonesia, Ilham Yuda Resmi Gabung Klub Liga Spanyol

Coro Mountana
Kamis, 28 Juli 2022, 00:00 WIB
Wonderkid Indonesia, Ilham Yuda Resmi Gabung Klub Liga Spanyol
Salah satu wonderkid Indonesia yang bernama Ilham Yuda telah resmi bergabung dengan salah satu klub di Liga Spanyol. (FOTO: Instagram @ilhamyuda23)

LLOSETA - Salah satu wonderkid Indonesia yang bernama Ilham Yuda telah resmi bergabung dengan salah satu klub di Liga Spanyol. Tepatnya klub di divisi 5 Liga Spanyol, CD Llosetense.

Pemain muda Indonesia yang dapat berposisi sebagai penyerang sayap itu mengumumkan kepindahannya ke CD Llosentense melalui Instagram pribadinya. Ilham Yuda sangat senang bisa gabung tim Spanyol itu.

“Saya senang dapat menandatangani kontrak untuk Cd Llosetense dan tidak sabar untuk segera memulai karier di sana,” tulis Ilham Yuda di akun Instagram @ilhamyuda23.

Ilham Yuda tengah menyembuhkan cedera (Foto: Instagram/@ilhamyuda23)

Sejumlah netizen pun ramai memberikan dukungan kepada wonderkid Indonesia berusia 19 tahun itu. Banyak yang mendoakan agar karier pesepak bola asal Pontianak itu sukses di divisi 5 Liga Spanyol.

“Congrats Bro,” tulis @k1lae.c

“Aaaa Congratss amaammm ternyata ini kabar baik nyaaa,” tulis @angelillinaa_1

“Congratulation amam sukses selalu yeee,” @rkive.pcy.

Sebelum gabung CD Llosetense, Ilham Yuda diketahui bermain untuk tim divisi 6 Liga Spanyol, CD Almunecar City. Dengan kata lain, ada peningkatan karier yang dialami Ilham Yuda.

Dari yang main di divisi keenam Liga Spanyol, kini Ilham Yuda akan berkarier pada divisi kelima Liga Spanyol. Meski masih jauh dari divisi tertinggi dari Liga Spanyol, setidaknya Ilham Yuda sedikit demi sedikit coba merangkak naik.

Bukan tidak mungkin, Ilham Yuda bisa terus meneruskan kiprahnya di Liga Spanyol. Asalkan wonderkid Indonesia ini bisa terus konsisten meningkatkan performanya di Eropa, perlahan tapi pasti.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1554 seconds [12]