Liga Italia | Detail

Wojciech Szczesny Harap Paul Pogba Balik ke Juventus

Rio Eristiawan
Jum'at, 03 Juni 2022, 22:20 WIB
Wojciech Szczesny Harap Paul Pogba Balik ke Juventus
Paul Pogba diberitakan akan kembali memperkuat Juventus (Foto: Twitter)

TURIN - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, berharap Paul Pogba untuk kembali memperkuat Bianconeri -julukan Juventus. Menurut Szczesny, Pogba masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Pada Rabu (1/6/2022), Man United mengonfirmasi bahwa Pogba telah resmi bukan bagian dari tim untuk Liga Inggris 2022/2023. Gelandang asal Prancis itu meninggalkan Setan Merah dengan status transfer, setelah menolak melakukan perpanjangan kontrak.

Seusai meninggalkan Old Trafford, Pogba terus dikaitkan kembali ke Juventus. Namun Pogba masih belum angkat suara mengenai kembali tampil di Liga Italia bersama Si Nyonya Tua.

Kiper Juventus, Wojciech Sczczesny, tak banyak bergerak di laga kontra Chelsea (Foto: Instagram/@wojciech.szczesny1)

Sementara itu, Szczesny mengaku senang jika Pogba memutuskan kembali ke Juventus. Menurutnya Pogba akan membantu Bianconeri bangkit usai tampil mengecewakan di musim ini.

“Saya akan senang melihat itu terjadi. Dia melakukannya dengan cemerlang di waktu sebelumnya di Juventus sehingga dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad," kata Szczesny dilansir dari Metro, Jumat (3/6/2022).

Kiper asal Polandia itu menjelaskan Pogba adalah pemain bagus dan memiliki banyak pengalam, serta memiliki kenangan indah di Turin dengan meraih beberapa gelar. Namun Szczesny menilai cedera menjadi penghambat Pogba untuk menampilkan performa bagus bersama Man United.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1357 seconds [12]