logo
Sportainment | Detail

Witan Sulaeman dan Istri Pamer Kemesraan di Stadion, Netizen: Pakansari Milik Kalian

Saliki Dwi Saputra
Rabu, 28 September 2022, 05:30 WIB
Witan Sulaeman dan Istri Pamer Kemesraan di Stadion, Netizen: Pakansari Milik Kalian
Witan Sulaeman dan sang istri, Rismahani (Foto: Instagram)

BOGOR - Momen romantis tersaji usai laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Pasalnya tampak pasangan muda, Witan Sulaeman ikut mengajak sang istri, Rismahani, berlari ke arah suporter.

Indonesia sukses sapu bersih kemenangan saat bertemu Curacao. Mereka sukses menang 2-1 atas negara asal Karibia itu dan membuat peringkat Indonesia kembali naik satu peringkat.

Witan pun menjadi salah satu pemain yang tampil impresif di laga tersebut. Pemain asal Palu itu bahkan memiliki andil dari dua gol yang dicetak Tim Garuda.

Pertama, sepakan kerasnya tak mampu dibendung kiper lawan di awal pertandingan. Bola pun langsung disambar oleh Dimas Drajad. Sementara di gol kedua, aksi individu Witan mampu memberikan umpan manis kepada Dendy Sulistiawan.

Penampilan apik itu nampaknya tak lepas dari kehadiran Rismahani di lapangan. Ya, kerap menjalin LDR sejak pacaran hingga menikah, Witan yang mentas di Liga Slovakia bersama AS Trencin baru bertemu lagi dengan sang istri pada laga FIFA Matchday kali ini.

Rismahani dan Witan Sulaeman (Foto: Instagram)
Rismahani dan Witan Sulaeman (Foto: Instagram)

Terbaru pasangan muda itu tampak berbahagia usai laga. Rismahani juga tampak mencium sang suami di pinggir lapangan. Momen itu pun dibagikan dalam unggahan terbaru mereka di Instagram.

"First and will be continued for our life" tulis unggahan di akun Instagram pasangan ini, Rabu (28/9/2022).

Pada unggahan tersebut, Witan dan Rismahani terlihat berlari ke arah tribun penonton sambil bergandengan tangan. Mereka pun terlihat melambaikan tangan seraya tersenyum bahagia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1822 seconds [12]