Bola Lainnya | Detail

Witan Sulaeman dan Egy MV Main, FK Senica Menang Atas FC Zlate Moravce

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 22 Januari 2022, 19:10 WIB
Witan Sulaeman dan Egy MV Main, FK Senica Menang Atas FC Zlate Moravce
Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman (Instagram)

ZLATE MORAVCE - Duo pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri bermain bersama pada saat FK Senica bermain melawan FC Zlate Moravce, di Stadion FC ViOn, Sabtu (22/1/2022).

Pada pertandingan tersebut, FK Sencia berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah. kedua pemain ini tampil sejak menit pertama. Ini adalah pertama kalinya sejak Witan Sulaeman resmi dikontrak FK Senica pada Jumat 21 Januari 2022 kemarin.

FC Zlate Moravce membuka keunggulan lebih dulu pada menit 33 melalui gol dari Gol Mesiaca. Namun di babak kedua, FK Senica mampu mengembalikan kedudukan melalui  gol Juraj Piroska di menit 57 dan Mario Mihal di menit 68.

Dengan ini, FK Senica berhasil mengakhiri fase grup E Tipsport Liga sebagai pemuncak grup. Mereka menyalip lawannya itu dengan mengemas tujuh poin dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Terbukti dengan adanya Witan dan Egy di lapangan tengah FK Senica membuat permainan semakin hidup. Pasalnya dari segi statistik, FK Senica unggul penguasaan bola 52 persen banding 48 persen.

Selain itu tak dipungkiri bahwa lini pertahanan FK Senica juga bagus. Mereka hanya kebobolan satu kali dari 7 peluang tendangan mengarah ke gawang lawannya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1346 seconds [12]