logo
Liga Inggris | Detail

Winger Man United, Antony Ceritakan Kerasnya Masa Kecil di Brasil

Basudiwa Supraja
Rabu, 16 November 2022, 19:42 WIB
Winger Man United, Antony Ceritakan Kerasnya Masa Kecil di Brasil
Winger Man United, Antony dos Santos, berusaha menjaga bola dari sergapan pemain Everton (Foto: Reuters/Carl Recine)

MANCHESTER - Winger anyar Manchester United, Antony Matheus dos Santos, menceritakan masa hidupnya sewaktu kecil yang sangat keras di Brasil. Dia pun mengatakan pengalamannya itu membuatnya tak pernah takut akan tekanan di lapangan.

Seperti diketahui, Antony merupakan salah satu pemain yang belakangan ini naik daun di Manchester United. Dia telah menjadi kepercayaan sang pelatih Erik Ten Hag.

Pria berusia 22 tahun itu bahkan mampu menciptakan gol di laga debutnya bersama Iblis Merah. Momen tersebut terjadi saat melakoni pertandingan Liga Inggris 2022-2023 melawan Arsenal pada September lalu dengan membawa kemenangan 3-1.

Antony

Pada kesempatan wawancara dengan The Players' Tribune belum lama ini, Antony menceritakan kehidupannya yang keras semasa kecil. Dalam kisahnya tersebut, dia mengaku pernah menemukan sebuah mayat ketika hendak pergi ke sekolah di usianya yang masih 8 tahun. 

Dia mengatakan hal itu sejatinya sudah biasa terjadi di daerah tempat tinggalnya, Favela, Brasil. Lingkungannya dikelilingi oleh gangster dan pengedar narkoba.

"Dalam perjalanan saya ke sekolah suatu pagi, ketika saya mungkin berusia 8 atau 9 tahun, saya menemukan seorang pria tergeletak di gang. Dia tidak bergerak. Ketika saya semakin dekat, saya menyadari dia sudah mati," urainya, dikutip dari The Sun, Rabu (16/11/2022). 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1819 seconds [13]