Liga Indonesia | Detail

Widodo C Putro Ungkap Kunci Kemenangan Timnya atas Persela

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 11 Januari 2022, 19:33 WIB
Widodo C Putro Ungkap Kunci Kemenangan Timnya atas Persela
Pelatih Persita, Widodo C Putro (Foto: Instagram/widodocp7)

ENPASAR - Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mengungkap kunci kemenangan timnya atas Persela karena mampu bermain lebih terorganisir.

Widodo mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Dia menilai para anak asuhnya sudah memberikan permainan yang terbaik, sehingga meraih kemenangan.

“Puji syukur, Persita memenangkan pertandingan. Terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras, dan fans Persita yang selalu mendukung,” kata Widodo.

Pada laga itu Persela sejatinya lebih menguasai bola. Terlebih laga berlangsung dalam kondisi hujan. Namun, akhirnya kemenangan bisa diraih, berkat permainan Persita yang terorganisir.

“Selama pertandingan tadi sedikit khawatir ya. Karena diguyur hujan, tetapi itu merupakan berkah bagi kita. Sehingga pada sore ini kami bisa memenangkan pertandingan. Anak-anak bermain cukup terorganisasi dan itu yang kita harapkan,” ujarnya.

Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 itu berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Selasa (11/1/2022). Kemenangan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dibuka dengan gol Agung Prasetyo. Disusul kemudian dengan torehan Irsyad Maulana (67) dan Taylon Correa (90+3).

Berkat kemenangan tersebut, kini Persita menduduki peringkat kesembilan klasemen dengan poin 25. Mereka masih tertinggal 12 angka dari pemimpin tabel, Persib Bandung.

Sedangkan nasib buruk ini membuat Persela semakin terpuruk. Akibat kekalahan ke-10 secara beruntun, mereka berada di peringkat ke-17, hanya mengungguli klub juru kunci, Persiraja Banda Aceh.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1126 seconds [12]