logo
Liga Indonesia | Detail

Widodo C Putro Ungkap Kemajuan Bhayangkara FC Usai TC di Maleber

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 23 September 2022, 21:30 WIB
Widodo C Putro Ungkap Kemajuan Bhayangkara FC Usai TC di Maleber
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro (Media Bhayangkara FC)

CIANJUR - Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro membeberkan kemajuan timnya usai menjalani training camp (TC) di Lapangan Maleber, Cianjur, Jawa Barat. TC itu berlangsung sejak Senin (19/9/2022) sampai dengan Jumat (23/9/2022) ini.

Widodo mengatakan tim asuhanya mengalami berbagai kemajuan setelah TC. Kondisi Itu sebagai modal untuk menyambut Liga 1 saat bergulir kembali.

"Saya lihat dari training camp di Maleber, psikis pemain bisa terangkat. Mereka bisa menangkap beberapa materi latihan," ucap Widodo dilansir dari laman Bhayangkara FC, Jumat (23/9/2022).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan Indra Kahfi dan kolega juga punya semangat dalam berlatih. Hal itu harus dijaga dengan baik sampai ke dalam pertandingan.

"Terpenting mereka tetap berjuang di dalam latihan. Saya berharap bisa diaplikasikan di kompetisi nanti," ujarnya.

Widodo mengatakan kedekatan emosional dalam tim juga cukup bagus. Oleh karena itu, dirinya ingin berbagai raihan positif dapat diraih pada perjalanan Liga 1.

"Situasi dan suasana yang terjadi juga sangat bagus. Tentu saya berharap, tidak perlu terlalu lama melihat apa yang sudah kami lewati," ucapnya.

"Akan tetapi, bagaimana caranya bisa mengungkapkan kedepan. Kami harus berbenah dan cepat beradaptasi untuk mengambil hal positif kedepan," tambahnya.

Dalam laga terdekat, Bhayangkara FC akan melawan PSIS Semarang. Laga itu akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/10/2022).

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1716 seconds [12]