Liga Indonesia | Detail

Widodo C Putro Pastikan 31 Pemain Bhayangkara FC Siap Tempur Lawan Persib Bandung

Maulana Yusuf
Selasa, 21 Juni 2022, 16:24 WIB
Widodo C Putro Pastikan 31 Pemain Bhayangkara FC Siap Tempur Lawan Persib Bandung 
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro (Media Bhayangkara FC)

 BANDUNG – Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan 31 pemainnya siap tempur saat berhadapan dengan Persib Bandung di pertandingan terkahir Grup C Piala Presiden 2022 yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (21/6/2022)

Sebelum pertandingan penentuan itu dimulai, Widodo mengungkapkan beberapa hal terkait kesiapan anak asuhnya. Menurutnya, dalam pertandingan nanti, Bhayangkara FC tak akan bergantung dengan 11 pemain saja.

"Dalam sepak bola, sebuah tim tidak hanya bergantung pada 11 pemain saja. Pasti disiapkan juga pemain lain," ungkap Widodo, dilansir dari Instagram resmi Bhayangkara FC, Selasa (21/6/2022).

Namun, lanjut Widodo, dalam pertandingan nanti ia akan mengandalkan semua pasukannya. Tak tanggung-tanggung, Widodo memastikan 31 pemainnya itu siap tempur menghadapi Persib.

"Kami membawa 31 pemain ke Bandung dan semua dalam kondisi siap untuk menghadapi laga terakhir di Grup C Piala Presiden 2022 ini," tambah Widodo.

Dengan demikian, Bhayangkara FC dipastikan dalam kondisi full team. Mereka diprediksi bakalan memainkan permainan impresifnya demi meraih juara Grup C.

Sementara itu, di kubur lawan, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh empat pemain kuncinya. Kabar buruk itu dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Robert Alberts, menyusul cedera yang dialami Nick Kuipers, Teja Paku Alam, Viktor Igbonefo, dan Ciro Alves.

Sebatas informasi, Persib saat ini masih berkuasa di puncak klasemen Grup C dengan empat poin. Memang, Bhayangkara FC juga mengoleksi empat poin. Namun, mereka kalah selisih gol sehingga berada di posisi kedua.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1303 seconds [12]