Basket | Detail

West Bandits Menang di Laga Perdana IBL 2022, Gading Marten: Kado untuk Gempi

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 16 Januari 2022, 00:10 WIB
West Bandits Menang di Laga Perdana IBL 2022, Gading Marten: Kado untuk Gempi
Presiden West Bandits Solo, Gading Marten (MPI/Andhika Khoirul Huda)

JAKARTA - West Bandits Solo berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pertama IBL 2022 ketika menghadapi RANS PIK Basketball dengan skor 75-57 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2022).

Presiden West Bandits, Gading Marten, pun menyebut bahwa kemenangan itu adalah kado ulang tahun untuk putrinya, Gempi.  Gempi sendiri akan berulang tahun yang ke-7 pada Minggu (16/1/2022).

Karena itu, Gading mengatakan kemenangan tersebut adalah kado untuk buah hatinya hasil dari pernikahan dengan Gisella Anastasia.

"Ini kado ulang tahun untuk Gempi, besok dia ulang tahun. Jadi ini early gift buat dia," kata Gading kepada awak media, Senin (15/1/2022).

Kemudian, putra dari Roy Marten itu mengatakan bahwa akan ada acara syukuran untuk memperingati ulang tahun Gempi. Acara tersebut akan berlangsung di salah satu panti asuhan di Jakarta.

Sementara itu, terkait dengan kemenangan yang didapatnya tersebut, Gading pun memiliki target untuk timnya, setidaknya bisa mencapai final. Alasannya adalah karena pada musim lalu, tim asal Solo itu sukses mencapai semifinal.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1399 seconds [12]