Sportainment | Detail

Wesley Sneijder Klaim Dirinya Bisa Saja Seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Maulana Yusuf
Sabtu, 11 Juni 2022, 10:15 WIB
Wesley Sneijder Klaim Dirinya Bisa Saja Seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Wesley Sneijder

MADRID - Mantan gelandang Inter Milan dan Real Madrid Wesley Sneijder, mengklaim perbandingan antara dirinya dengan Lionel Messi  dan Cristiano Ronaldo

Menurut pria asal Belanda itu, kariernya bisa saja seperti kedua megabintang sepak bola dunia ituMemang, Sneijder mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi pesepak bola hebat layaknya Messi dan Ronaldo. Namun, ia tampaknya tidak ingin merasakan seperti mereka.

“Saya bisa saja seperti Messi atau Ronaldo. Tapi saya hanya tidak merasa seperti itu," papar Sneijder, dilansir dari Football Espana, Sabtu (11/6/2022).

Sebab, pemain berusia 38 tahun itu ingin lebih menikmati hidupnya sendiri. Menjadi seorang yang memiliki jati diri sendiri, dengan melakukan kegiatan semaunya.
 
“Saya menikmati hidup saya, dan mungkin saya minum segelas anggur saat makan malam," lanjut Sneijder.

Pasalnya, baik Messi maupun Ronaldo memiliki perjalanan karier yang berbeda. Mereka cenderung lebih banyak pengorbanan dan perjuangan. Namun, Sneijder justru mengklaim bahwa kariernya lebih meyakinkan.

“Leo (Messi) dan Cristiano berbeda. Mereka membuat banyak pengorbanan. Tidak apa-apa bagi saya, karena karier saya luar biasa," pungkas Sneijder.

Sebatas informasi, Sneijder menikmati masa singkat yang sukses bersama  Los Blancos -julukan Real Madrid- setelah bergabung dari Ajax Amsterdam pada 2007 silam.

Pria berdarah Belanda itu memenangkan gelar Liga Spanyol pada 2008. Kemudian, ia memenangkan treble di Inter Milan dalam debutnya di musim 2009-2010, setelah pindah dari Real Madrid ke Inter Milan.

Mantan pemain internasional La Oranje-julukan Timnas Belanda itu tidak pernah kekurangan kepercayaan diri sebagai pemain dan dia yakin kariernya bisa mencerminkan Ronaldo dan Messi jika dia membuat pilihan yang berbeda. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1416 seconds [13]