Liga Inggris | Detail

Watford vs Manchester United: Setan Merah Tertinggal 0-2 di Babak Pertama

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 20 November 2021, 23:06 WIB
Watford vs Manchester United: Setan Merah Tertinggal 0-2 di Babak Pertama
Watford unggul 2-0 atas Man United di babak pertama (Foto: REUTERS)

WATFORDManchester United sementara tertinggal 0-2 dari Watford di babak pertama. Seperti diketahui, Setan Merah tengah bertamu ke markas The Hornets -julukan Watford- di pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (20/11/2021).

Kemenangan jadi target utama pasukan Ole Gunnar Solskjaer di laga kali ini. Sayang, Harry Maguire dan rekan-rekan justru tertinggal dua gol dari tuan rumah di babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Babak pertama baru berjalan enam menit, Bruno Fernandes membuat blunder. Tendangannya yang menyambut lemparan kedalam malah mengarah ke pertahanan Man United dan memaksa Scott McTominay melanggar Joshua King di kotak terlarang. Alhasil, wasit pun menunjuk titik putih untuk Watford.

Ismail Sarr yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik dan ditepis oleh David De Gea. Namun, bola muntah dengan sigap disambut oleh Kiko Femenia dan berbuah gol untuk Watford tapi sayang dia bergerak terlebih dahulu sebelum bola ditendang oleh Sarr sehingga penalti pun terpaksa diulang.

Akan tetapi, Sarr yang kembali menjadi penendang lagi-lagi gagal melakukan tugasnya. Dia  tetap nmengarahkan bola ke sisi kanan dan berhasil diselamatkan De Gea.

Pada menit 13, Marcus Rashford melakukan skill individu dan berhasil menusuk ke pertahanan Watford. Namun sayang, tendangan yang dilepaskannya mampu diblok oleh Craig Catchcart.

Terus menekan, pasukan Claudio Ranieri berhasil memecah kebuntuan pada menit 28. Adalah Joshua King yang menjadi pencetak gol dengan sontekannya usai mendapat umpan silang dari Emmanuel Dennis.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1434 seconds [13]