Basket | Detail

Warriors vs Grizzlies Penuh Drama: Brooks Dikeluarkan, Green Acungkan Jari Tengah

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 04 Mei 2022, 23:20 WIB
Warriors vs Grizzlies Penuh Drama: Brooks Dikeluarkan, Green Acungkan Jari Tengah
Dillon Brooks dan Draymond Green (Foto:NYPost)

MEMPHIS - Sejumlah drama terjadi pada semifinal wilayah Playoff NBA 2021-2022 antara Memphis Grizzlies vs Golden State Warriors, Rabu (4/5/2022). Di antara drama tersebut adalah momen forward Grizzlies Dillon Brooks yang dikeluarkan, serta bintang Warriors Draymond Green mengacungkan jari tengah ke penonton.

Laga yang berlangsung di FedExForum itu memang berlangsung sangat ketat. Kedua tim saling kejar-kejaran poin meski akhirnya dimenangkan Grizzlies dengan skor 106-101.

Terjadi insiden saat laga baru berjalan di kuarter pertama dengan waktu tersisa 9:08 detik. Dillon Brooks mengejar Guard Warriors Gary Payton yang hendak melakukan lay-up.

Tak terkontrol, lengan Brooks menghantam tepat mengenai kepala Payton hingga yang bersangkutan terjatuh dengan keras. Posisi jatuh Payton salah, hingga akhirnya menyambar siku kirinya.

Pelanggaran mencolok itu pun membuat wasit memberi Brooks dengan Flagrant 2 atau mengirimnya ke ruang ganti. Sementara Payton dikonfirmasi mengalami patah siku kirinya dan akan menjalani pemeriksaan MRI pada Rabu.

Adapun pelatih Golden State Steve Kerr, mengatakan dia tidak tahu apakah pelanggaran itu disengaja. Tapi dia menyebutnya pelanggaran itu sangat kotor. "Dillon Brooks melanggar kode itu. Begitulah cara saya melihatnya,” kata Kerr dikutip laman Nypost, Rabu (4/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1290 seconds [12]