Sportainment | Detail

Wanda Nara Kecam Instagram yang Hapus Foto Seksinya

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 27 Mei 2021, 12:55 WIB
Wanda Nara Kecam Instagram yang Hapus Foto Seksinya
Wanda Nara (Foto: Instagram @wanda_icardi)

PARIS – Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengecam tindakan Instagram yang mengahpus foto seksinya. Instagram menghapus foto-foto tersebut setelah banyak pengguna Instagram yang melaporkan unggahan Wanda sebagai hal yang tidak pantas.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut memang kerap memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial. Pada Maret 2021, Wanda mengunggah sebuah foto dirinya yang dalam keadaan topless. Hal itu lantas membuat para penggemarnya tercengang.

Wanda bahkan mengungkapkan tujuh rahasia kecantikannya kepada penggemarnya sambil mengenakan pakaian dalam tembus pandang. Unggahan tersebut pun mendapat like sampai hampir 500 ribu.

Setelah fotonya dihapus Instagram, model berpaspor Argentina itu akhirnya kembali membagikan gambar yang sama di akun pribadinya. Hanya saja, kali ini ia menambahkan emoji bintang untuk menutupi bagian tertentu. 

Wanda mempertanyakan mengapa fotonya harus disensor. Wanda bahkan mengatakan kepada masyarakat, bahwa perempuan harus bisa mengunggah apa yang mereka suka tanpa dihakimi.

"Foto ini telah disensor. Saya tidak tahu mengapa... siapa itu (yang melaporkannya)?” tulis Wanda dalam unggahan di Instagram.

"Orang-orang memperjuangkan hak, kebebasan, dan persamaan bersama? Bukan (hanya) milik saya? Kita berada di tahun 2021 atau 1810... menggunakan bikini dengan kaos adalah (alat) sensor,” tambah wanita berusia 34 tahun tersebut.

Wanda diketahui memiliki lebih dari 7,7 juta pengikut di Instagram. Hampir setiap unggahan istri dari striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut membuat kaum adam menganga.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1709 seconds [13]