logo
Ragam Lainnya | Detail

Wakil Walikota Malang Puji Keberhasilan POBSI Pool Circuit 2022

Avirista Midaada
Jum'at, 16 Desember 2022, 01:32 WIB
Wakil Walikota Malang Puji Keberhasilan POBSI Pool Circuit 2022
Penutupan POBSI Pool Circuit 2022 seri kelima di Malang (Foto: MPI/Avirista Midaada)

MALANG - Kota Malang sukses menyelenggarakan turnamen billiar POBSI Pool Circuit 2022 seri kelima. Hasil itu pun mendapatkan apresiasi dari Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, yang menutup acara tersebut pada Kamis (15/12/2022) malam WIB.

Pria yang akrab disapa Bung Edi itu mengaku sangat terhormat saat Kota Malang dijadikan tuan rumah seri penutup kompetisi biliar di Tanah Air tersebut.

"Bersyukur kegiatan turnamen billiar di Kota Malang seri 5 bisa diselesaikan bersama-sama. Alhamdulillah berjalan lancar, banyak terima kasih kegiatan yang dilaksanakan di Kota Malang. Tentunya saya sampaikan selamat dan sukses ke Mas Rizki dari Jabar yang juara," kata Edi.

Final turnamen billiar POBSI Pool Circuit Seri V (Foto: MPI/Avirista Midaada)

Dia berharap penyelenggaraan POBSI Pool Circuit di Malang bisa menularkan aura positif ke atlet-atlet lokal yang memiliki kualitas. Apalagi gelaran seri terakhir ini menjadi penting bagi para atlet agar bisa lolos seleksi untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games.

"Sehingga dampak pada daerah yang kebetulan ketempatan di Kota Malang. Harapannya adalah akan tumbuh semangat, dan akhirnya muncul bibit-bibit atlet billiar yang ada di daerah, karena sumber atlet ini kan di daerah, dan kesempatan itu bisa muncul ketika event-event semacam ini ada di daerah," paparnya.

Dia mendorong agar pengurus Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Malang segera menyusun rencana kerjanya di tahun 2023 dengan mengadakan turnamen-turnamen. Hal ini penting agar atlet muda dapat disiapkan sejak dini, sehingga ke depan Kota Malang juga memiliki torehan prestasi dari cabang olahraga billiar.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1928 seconds [13]