logo
Ragam Lainnya | Detail

Wakil Wali Kota Malang Resmi Buka POBSI Pool Circuit Seri Kelima

Avirista Midaada
Senin, 12 Desember 2022, 17:55 WIB
Wakil Wali Kota Malang Resmi Buka POBSI Pool Circuit Seri Kelima
Wawali Sofyan Edi Jarwoko buka Kejurnas Biliar seri kelima (Foto: MPI/Avirista Midaada)

MALANG - POBSI Pool Circuit Seri kelima resmi dibuka di Kota Malang. Momen ini sekaligus menjadi rangkaian penutup dari empat seri sebelumnya yang diadakan di Kendari, Banjarmasin, Pekanbaru Riau, dan Banten.

Kejurnas seri kelima kali ini diadakan di Lucky Pool & Resto mulai Senin (12/12/2022) hingga Kamis (15/12/2022) mendatang. Pembukaan seri kelima Kejurnas Biliar POBSI ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Wakil Ketua II Bidang Prestasi (Bidpres) POBSI Achmad Fadil Nasution, dan perwakilan Forkompinda Kota Malang.

Kejurnas biliar ini dibuka secara simbolis oleh Sofyan Edi Jarwoko dengan melakukan pemukulan bola biliar. Selanjutnya di hari pertama ini akan ada beberapa pertandingan yang digelar mulai pukul 14.30 WIB, Senin (12/12/2022).

Sofyan Edi Jarwoko menyatakan Kejurnas biliar di Kota Malang menjadi suatu kehormatan yang digelar. Apalagi ada delapan perwakilan atlet dari Jawa Timur, di mana salah satunya dari Kota Malang.

"Ini mampu berjalan dengan lancar dengan baik dan yang lebih penting bisa menyemangati anak-anak Malang yang suka biliar, untuk giat berlatih kalau sudah cukup, event-event seperti ini akan membantu daripada anak-anak kita yang mempunyai bakat menjadi atlet profesional," kata Sofyan Edi Jarwoko, saat sambutannya.

Dia berharap dengan banyaknya kejuaraan-kejuaraan biliar di tingkat nasional dan regional bisa menjaring atlet-atlet potensi dari daerah, terutama di Malang. Adanya kejuaraan ini juga diharapkan mendorong atlet-atlet muda dari Kota Malang khususnya, untuk bisa berlatih keras.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1754 seconds [13]