Liga Italia | Detail

Wakil Presiden Juventus Jelaskan Situasi Cristiano Ronaldo

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 15 Juli 2021, 04:07 WIB
Wakil Presiden Juventus Jelaskan Situasi Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo diisukan akan meninggalkan Juventus (Foto: UEFA)

TURIN - Waki Presiden Juventus, Pavel Nedved, menjelaskan situasi Cristiano Ronaldo yang dalam beberapa bulan terakhir santer diisukan bakal hengkang pada bursa transfer mysim panas 2021. Menurut Nedved, Ronaldo akan tetap berseragam Bianconeri di musim 2020-2021.

Nedved sendiri mengaku bahwa sejauh ini ia tak pernah mendapatkan panggilan dari pihak Ronaldo yang menyatakan peraih trofi Ballon d'Or lima kali itu bakal hengkang. Kendati demikian, masa kontrak CR7 di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Hal inilah yang lantas menimbulkan spekulasi. Karena, jika Juventus tak kunjung menemukan kesepakatan soal perpanjangan kontrak, Ronaldo bisa meninggalkan mereka secara gratis tahun depan. Jika mau mendapat untung dari kepergian Ronaldo, maka Juventus harus melepasnya musim panas ini.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan akan memberi kejelasan masa depannya setelah gelaran Piala Eropa 2020. Hal itu ia katakan sendiri saat negaranya Portugal masih berpartisipasi di ajang tersebut. 

Kendati demikian, sampai saat ini Ronaldo belum juga buka suara soal kelanjutan kariernya. Pemain 36 tahun itu pasalnya masih menjalankan liburan. 

Terkait hal itu, Nedved meyakini bahwa Ronaldo pasti akan kembali ke Turin setelah liburannya berakhir. Ia berkata jasa Ronaldo masih dibutuhkan lebih lama lagi. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3191 seconds [12]