logo
Hobi | Detail

Wakil Indonesia Dinilai Masih Berpeluang Lolos ke Final M4 World Championship

Muhammad Pratama Supriyadillah
Sabtu, 14 Januari 2023, 12:08 WIB
Wakil Indonesia Dinilai Masih Berpeluang Lolos ke Final M4 World Championship
M4 World Championship (Foto: Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Indonesia)

JAKARTA - Akan ada perang saudara di gelaran M4 World Championship. Dua wakil Indonesia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi, akan saling berhadapan di bagan bawah atau lower bracket.

Pertandingan akbar antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi ini akan berlangsung pada Sabtu (14/1/2023) siang nanti. Tenis Indoor Senayan akan jadi saksi siapa yang mewakili Indonesia di babak selanjutnya.

ONIC dan RRQ sama-sama disingkirkan dari bagan atas (upper bracket) oleh wakil Filipina. ONIC harus mengakui keunggulan ECHO, sementara RRQ takluk dari juara bertahan, Blacklist International.

Perang saudara pun juga akan terjadi di bagan atas, mengingat ECHO akan bertemu dengan Blacklist International. Namun, menurut pelatih Blacklist, Kristoffer 'Bon Chan' Ricaplaza, Indonesia masih berpeluang lolos ke babak final M4 World Championship.

Tak tanggung-tanggung, Bon Chan juga mengatakan bahwa salah satu wakil Indonesia tersebut akan menghadapi ECHO di final bagan bawah. Ini menunjukkan bahwa Blacklist International sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang final upper bracket.

"Menurut saya masih ada peluang untuk Indonesia menghadapi ECHO, dan saya kira mereka benar-benar harus fokus," ungkap Bon Chan mengutip ONE Esports.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1970 seconds [12]