Liga Indonesia | Detail

Waduh, Sudah Diperkenalkan Borneo FC, Persib Masih Akui Indra Mustafa Pemainnya

Basudiwa Supraja
Kamis, 13 Januari 2022, 13:50 WIB
Waduh, Sudah Diperkenalkan Borneo FC, Persib Masih Akui Indra Mustafa Pemainnya
Indra Mustafa Dilepas Persib ke Borneo (Foto: Borneo FC)

BANDUNG - Manajemen Persib Bandung secara resmi mengabarkan bahwa Indra Mustafa, masih bagian dari Skuad Maung Bandung hingga saat ini. Hal itu dinyatakan dalam rilis resmi melalui situs Persib pada Kamis (13/1/2022).
                      
Dalam pernyataan tersebut Persib menekankan bahwa bek muda mereka itu masih terikat kontrak hingga akhir kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Pihak klub juga menyatakan Indra masih terdaftar secara legal dalam skuad utama Persib.

“Sehubungan dengan informasi tentang salah seorang pemain Persiba Indra Mustafa, dengan ini manajemen Persib hendak mengonfirmasi beberapa hal sebagai berikut," bunyi pernyataan resmi Persib, dikutip pada Kamis (13/1/2022).

"Bahwa pemain atas nama Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama Persib dan masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022."

Manajemen klub juga menyatakan bahwa sang pemain tidak hadir saat keberangkatan ke Bali. Dalam hal ini klub telah mencoba menghubungi sang pemain. Namun bek berusia 22 tahun itu diketahui masih berada di rumahnya di Bogor saat itu. Indra pun secara tiba-tiba menyatakan dirinya enggan memperpanjang kontraknya dengan Persib.

Pihak Persib juga menegaskan dalam rilisan resmi tersebut bahwa mereka telah menjelaskan berulang kali kepada pemain tentang statusnya di klub. Mereka juga mengaku sangat menghormati seluruh pemainnya secara profesional dan taat terhadap aturan transfer Liga 1.

“Sang pemain masih di berada rumahnya di Bogor, Jawa Barat dan secara tiba-tiba menginformasikan kepada kami bahwa sang pemain tidak ingin melanjutkan kontraknya bersama Persib di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, meskipun kami sudah berkali-kali menjelaskan bahwa sang pemain masih terikat kontrak dengan Persib sampai dengan kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir,” ungkap pernyataan tersebut.

“Persib sangat menghormati seluruh pemain secara profesional dan menjunjung tinggi aturan yang ditetapkan operator liga terkait transfer pemain,” lanjut rilis itu.

Uniknya pada Senin (3/1/2022) pihak Borneo FC justru mengkonfirmasi telah memperkenalkan bek kelahiran Bogor tersebut. Klub berjuluk Pesut Etam itu bahkan telah mengikat Indra dengan kontrak dua tahun.

Kabar tersebut juga telah dibeberkan melalui media sosial mereka. Kabar tersebut juga ditanggapi baik oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin pada laman resmi klub.

"Kami ucapkan selamat datang untuk Indra Mustafa, semoga kehadirannya bisa menambah kekuatan lini belakang kita,” ucapnya kala itu.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1114 seconds [13]