Sportainment | Detail

Waduh! Mike Tyson Tinju Pria di Pesawat hingga Babak Belur, Apa Alasannya?

Rifqi Herjoko
Jum'at, 22 April 2022, 16:42 WIB
Waduh! Mike Tyson Tinju Pria di Pesawat hingga Babak Belur, Apa Alasannya?
Mike Tyson (Foto: Reuters)

SAN MATEO – Sebuah kabar mengejutkan muncul dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Terbaru, beredar video yang menunjukkan Tyson meninju seorang pria di pesawat hingga babak belur. Apa alasannya?

Dilansir dari TMZ, Jumat (22/4/2022), insiden itu terjadi pada malam hari ketika Tyson dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional San Fransisco ke Florida. Dia terlihat berada di pesawat dengan penumpang lainnya.

Kemudian, ada seorang pria dan salah satu temannya yang mendekati Mike Tyson dan meminta untuk berfoto selfie dengannya. Awalnya, sang mantan petinju meladeni permintaan sang pria dengan rendah hati.

Mike Tyson hajar pria di pesawat

Kendati demikian, kelakuan pria tersebut dan temannya ternyata membuat jengkel Tyson. Pasalnya, teman dari sang pria tampak begitu bersemangat dan terus mencoba mengajak petinju berusia 55 tahun itu berbicara.

Tyson sempat menyuruh pria tersebut untuk tenang. Namun, peringatan itu tidak diindahkan oleh pria tersebut. Saat itulah, Tyson mulai melemparkan beberapa pukulan ke wajah pria tersebut.

Sebuah video yang beredar menunjukkan Tyson meninju sang pria dengan membabi buta. Bahkan, terlihat darah mengucur di dahi pria tersebut. Beberapa detik kemudian, Mike Tyson disebut turun dari pesawat itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1281 seconds [12]