Sportainment | Detail

Waduh! Cristiano Ronaldo Tak Bakal Direstui Nikah dengan Georgina Rodriguez

Rifqi Herjoko
Kamis, 30 September 2021, 10:29 WIB
Waduh! Cristiano Ronaldo Tak Bakal Direstui Nikah dengan Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo bersama pasangannya Georgina Rodriguez di Manchester (Foto: Instagram/@georginagio)

FUNCHAL - Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, ternyata tak merestui putranya menikah dengan Georgina Rodriguez. Kuat dugaan, tentangan juga datang dari salah satu kakak CR7.

Dilansir dari Marca, Kamis (30/9/2021), Dolores tidak senang dengan Georgina karena satu hal. Dia yakin perempuan asal Argentina itu memiliki motif ekonomi di balik keseriusan mereka melangkah ke jenjang pernikahan. 

Sebetulnya, bintang Manchester United itu diyakini sangat bahagia dengan Georgina. Keduanya kerap membagikan foto mesra di laman media sosial pribadi mereka. Terlebih lagi, sang pacar terlihat akrab dengan anak-anak dari Ronaldo, yakni Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana. Nama terakhir merupakan putri yang mereka miliki bersama.

Keduanya telah berpacaran sejak 2016 dan terus langgeng hingga saat ini. Bahkan, ini adalah jalinan cinta paling lama yang dijalani Ronaldo bersama seorang wanita. 

Terbaru, media melaporkan bahwa sang model terang-terangan menyebut tengah menunggu lamaran resmi dari pihak Ronaldo. Namun, keinginan tersebut tidak akan terwujud dengan mulus. 

Keluarga Ronaldo adalah batu sandungan utama dari rencana pernikahan tersebut. Sumber yang dekat dengan Cristiano Ronaldo mengatakan, sang ibu percaya  pasangan itu tidak boleh melanjutkan ke jenjang pernikahan karena Georgina ingin mengambil keuntungan dari sang pesepak bola. 

Celakanya, kakak-kakak Ronaldo punya pikiran yang sama. Dengan demikian, suara penolakan terhadap usulan pernikahan dari keluarga calon mempelai pria justru cukup kuat. 

Tentunya, kabar ini kontradiktif dengan pernyataan Dolores baru-baru ini. Kepada media, perempuan asal Portugal itu mengatakan hubungan sang anak bungsu dengan Georgina baik-baik saja. Dia bahkan cukup menghargai dukungan dari calon menantunya itu terhadap Ronaldo. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1885 seconds [12]