logo
Balap Lainnya | Detail

VW Drag Race Series SERI 2 Segera Digelar, Pudji Hartanto: Obat Rindu Pecinta Automotif

Tim Sportstars
Jum'at, 07 Oktober 2022, 15:09 WIB
VW Drag Race Series SERI 2 Segera Digelar, Pudji Hartanto: Obat Rindu Pecinta Automotif
Seri 2 Drag Race VW akan digelar di Sentul akhir Oktober 2022 (Foto:

JAKARTA – Insan automotif nasional akan disuguhkan balapan seri 2 Drag Race VW Series. Event tersebut bakal digelar di Sirkuit Non Permanen Adhi City, Sentul, Jawa Barat, 22-23 Oktober 2022 mendatang. 

Ketua Umum Volkswagen Van Club (VVC) Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar sebagai penyelenggara kegiatan mengatakan, ajang ini juga diarahkan menjadi momentum membangun sportivitas, kreativitas positif dan prestasi. 

“Hal ini sesuai tagline VVC yaitu VVC Peduli Sesama, Prestasi Bangun Negeri,” ujar mantan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan ini kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (7/10). 

Peduli Sesama, lanjut Pudji, maksudnya adalah event ini menjadi wujud kepedulian VVC terhadap sesama umat manusia yang membutuhkan perhatian. Sedangkan Prestasi Bangun Negeri yaitu apa yang dilakukan VVC menghasilkan prestasi untuk ikut membangun negeri melalui kegiatan automotif.

“Saya juga berharap VVC mampu menggelar event yang lebih besar lagi baik skala regional maupun internasional,” kata anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini. 

Diberitakan sebelumnya, Drag Race VW Series merupakan rangkaian perayaan HUT ke-41 VVC. Ajang ini didukung oleh Volkswagen Indonesia Association Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI dan Jakarta Speedstorm. Selain drag race mobil VW, digelar pula  sesi untuk mobil dan sepeda motor non VW terdiri atas berbagai kelas dan kategori. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1764 seconds [12]