Sportainment | Detail

Viral, Seekor Kucing Gelantungan di Tengah Pertandingan

Wikanto Arungbudoyo
Senin, 13 September 2021, 18:50 WIB
Viral, Seekor Kucing Gelantungan di Tengah Pertandingan
Seekor kucing bergelantungan pada pertandingan American Football di Stadion Hard Rock, Miami (Foto: Reuters/Victor Bermudez)

MIAMI – Seekor kucing bikin heboh pada laga American Football di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat (AS), Sabtu (11/9/2021) malam. Hewan berkaki empat itu bergelantungan di tribune stadion dan nyaris terjatuh. Insiden itu kemudian viral di media sosial. 

Dari rekaman video yang beredar, kucing berwarna putih dan hitam itu berusaha bertahan sekuat tenaga dari atap tribune dengan kedua cakar depannya. Namun, tenaganya mulai hilang. Si kucing lalu bertahan dengan satu kakinya yang menancap. 

Penonton yang melihat si kucing langsung heboh. Mereka berusaha menyelamatkan kucing itu dengan membentuk barisan tepat di bawah. Seorang penonton bahkan merentangkan bendera nasional AS untuk menangkap si kucing bila terjatuh. 

Si kucing terjatuh dari atap tribune (Foto: Reuters/Victor Bermudez)
Si kucing terjatuh dari atap tribune (Foto: Reuters/Victor Bermudez)

Benar saja, kucing itu lalu terjatuh. Beruntung, penonton sudah sigap untuk menangkapnya di bawah. Kucing liar itu selamat dan dalam keadaan baik-baik saja. 

“Mereka berusaha menangkap si kucing di atas, tetapi tak bisa menjangkaunya. Mereka kemudian mencoba menakuti-nakuti kucing itu agar jatuh ke bawah,” tutur penonton bernama Craig Cromer, dilansir dari USA Today, Senin (13/9/2021). 

“Kucing itu bergantung selama beberapa saat dengan kedua kaki depannya, lalu bertahan dengan satu kakinya, kemudian jatuh,” sambungnya. 

Si kucing itu sempat terpental dari bendera, tetapi kemudian ditangkap dan diamankan penonton. Menurut Cromer, kucing itu tidak mengalami luka atau cedera berarti. Craig Cormer sendiri juga tidak mengalami luka. 

Penonton berhasil menangkap si kucing di bawah (Foto: Reuters/Victor Bermudez)
Penonton berhasil menangkap si kucing di bawah (Foto: Reuters/Victor Bermudez)

“Hal teraneh yang pernah terjadi dalam sebuah pertnadingan,” tutur sang istri, Kimberly Cromer

Aksi si kucing sedikit mengalihkan perhatian dari pertandingan American Football antar universitas tersebut. Walau begitu, University of Miami melawan Appalachian State University. Miami berhasil menang dengan skor 25-23. 
 

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.2630 seconds [13]