logo
Sportainment | Detail

Viral Foto Mengharukan Pele Jelang Rayakan Natal di Rumah Sakit

Rifqi Herjoko
Minggu, 25 Desember 2022, 07:00 WIB
Viral Foto Mengharukan Pele Jelang Rayakan Natal di Rumah Sakit
Foto Pele terbaring di ranjang rumah sakit di hari Natal 2022 (Foto: Instagram)

SAO PAULO – Foto terbaru yang menunjukkan kondisi legenda sepak bola Brasil, Edson Arantes do Nascimento alias Pele, viral di media sosial. Foto tersebut menunjukkan Pele terbaring lemah di rumah sakit.

Foto tersebut disebarkan oleh anak perempuan Pele, Kely Nascimento, di laman Instagram pribadinya. Dia terlihat memeluk sang ayah di ranjang rumah sakit sambil menuliskan pesan menyentuh.

“Kami masih di sini berjuang dengan keyakinan. Satu malam lagi bersama-sama,” ujar Kely dilansir dari Guardian, Minggu (25/12/2022).

Pada unggahan sebelumnya, Kely sempat menjelaskan bahwa ayahnya akan merayakan Natal bersama keluarga di Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paulo, Brasil. Kini, anggota keluarga Pele disebut telah hadir di Rumah Sakit.

Kondisi Pele di rumah sakit dibagikan oleh sang anak (Foto: Instagram)

Dua putrinya telah berada di rumah sakit sepanjang minggu ini. Sementara itu, anak laki-laki dari Pele bernama Edinho telah hadir di rumah sakit sejak Sabtu (24/12/2022) waktu setempat.

Edinho diketahui datang dari Londrina. Tempat itu berjarak 540 km dari Sao Paulo. Edinho bekerja sebagai pelatih dari tim divisi dua di sana. Dia telah sampai di Sao Paulo untuk merayakan natal bersama Pele.

Pele telah dirawat di rumah sakit sejak 29 November dengan diagnosis kanker usus besar. Sejak saat itu, pria berusia 82 tahun itu menjalani kemoterapi di rumah sakit.

Dia sempat terinfeksi Covid-19 pada awal bulan ini. Dokter sempat mengatakan bahwa kankernya telah berkembang lebih jauh lagi dan Pele membutuhkan perawatan lebih intensif. Kita doakan saja agar kondisi kesehatan sang legenda sepak bola cepat pulih.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1723 seconds [13]