Sportainment | Detail

Viral Cristiano Ronaldo Goyang TikTok, Netizen Terhibur

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 22 Juni 2022, 10:21 WIB
Viral Cristiano Ronaldo Goyang TikTok, Netizen Terhibur
Penggawa Manchester United, Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@Cristiano)

MANCHESTER - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terlihat asyik bergoyang dalam sebuah tayangan video di media sosial TikTok. Aksi pemain berusia 37 tahun itu pun mengundang tawa dari netizen di dunia maya. Untuk melihat goyangan asik Cristiano Ronaldo bisa klik di sini.

Jeda kompetisi tidak membuat Ronaldo berhenti menjadi sorotan pemberitaan. Setelah aksinya yang luar biasa di lapangan, CR7 -julukan Ronaldo- kini menjadi viral karena bergoyang di media sosial.

Cristiano Ronaldo goyang TikTok (Sumber: Twitter)
Cristiano Ronaldo goyang TikTok (Sumber: Twitter)

Dalam sebuah tayangan video berdurasi 13 detik, Ronaldo terlihat asyik bergoyang bersama putra dan kerabatnya. Menariknya, Ronaldo terlihat lihai dalam melakukan gerakan tersebut.

Dilansir dari akun twitter @ManUnitedMEN, Rabu (22/6/2022), Ronaldo melakukan gerakan dengan pinggulnya, yang kemudian disusul dengan gerakan memutar tangan. Kerabat dan putranya pun melakukan gerakan yang kompak dengan sang megabintang.

Goyangan Ronaldo pun mengundang gelak tawa dari netizen di dunia maya yang melihatnya. Tidak sedikit juga netizen yang mengabadikan momen itu dengan mengunduh video tersebut.

“Benar benar menakjubkan. Pergerakan bagus dari penyerang Manchester United. Pemain terbaik dalam sejarah sepak bola,” tulis @WilliamsAbuchi dalam kolom komentar unggaha @ManUnitedMEN, dikutip pada Rabu (22/6/2022).

“Penari terhebat sepanjang masa jika dia menginginkannya,” timpal @Pogbastico.

Sementara itu, saat ini Ronaldo memang tengah menghabiskan waktu liburannya saat jeda kompetisi. Pada musim sebelumnya, peraih lima Ballon d’Or itu berhasil mencatatkan 24 gol dan tiga assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1394 seconds [12]