logo
Liga Indonesia | Detail

Viral Aksi Zulham Zamrun Prank Tim Medis di Laga Persela Vs Persipa

Rifqi Herjoko
Jum'at, 23 September 2022, 07:30 WIB
Viral Aksi Zulham Zamrun <i>Prank</i> Tim Medis di Laga Persela Vs Persipa 
Zulham Zamrun membela Persela Lamongan (FOTO: Instagram @perselafc)

LAMONGAN – Mantan pemain Timnas Indonesia, Zulham Zamrun kembali menjadi perbincangan netizen Tanah Air. Kali ini sang pemain menge-prank tim medis di laga Persela Lamongan vs Persipa Pati yang mendadak viral di media sosial.

Sebagai informasi, duel antara Persela vs Persipa pada lanjutan Liga 2 2022-2023 digelar Kamis (22/9/2022). Laga tersebut digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Laga tersebut berlangsung sengit. Persipa Pati sempat membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Tri Handoko Putro di menit ke-45. Lima menit kemudian, Persela Lamongan mampu menyamakan kedudukan melalui Akbar.

Zulham Zamrun kembali menjadi perbincangan netizen Tanah Air (Foto: Twitter)
Zulham Zamrun kembali menjadi perbincangan netizen Tanah Air (Foto: Twitter)

Gol kedua datang dari penyerang andalan Persela, Zulham Zamrun, di menit ke-89. Jelang laga berakhir, Persela mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Zulham yang bertindak sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Persela pun menang tipis dengan skor 2-1. Hasil positif tersebut membuat Persela berada di posisi ketujuh klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 musim ini.

Momen unik lainnya yang terjadi di laga tersebut menarik perhatian pencinta sepak bola Tanah Air. Pada menit injury time 90+2, Zulham terlihat mengalami cedera dan harus ditandu petugas medis ke pinggir lapangan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1646 seconds [13]