Liga Spanyol | Detail

Vinicius Junior Segera Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Andika Rachmansyah
Selasa, 21 Juni 2022, 09:03 WIB
Vinicius Junior Segera Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid
VInicius Jr menjadi salah satu pesepak bola dengan nilai pasar tertinggi. (Foto: Reuters)

MADRID – Kabar baik datang dari Real Madrid. Vinicius Junior dikabarkan bakal memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu dalam beberapa hari kedepan. Florentino Perez selaku presiden Real Madrid ingin memperpanjang kontrak Vinicius hingga 2027.

Diketahui sebelumnya, kontrak Vinicius bersama Real Madrid sebenarnya akan berakhir pada akhir Juni 2024 mendatang. Namun tampaknya Los Blancos ingin memagari pemain muda andalannya itu agar tidak diburu klub top Eropa.

Gol Vinicius Junior
Vinicius Jr segera perpanjang kontrak di Real Madrid (Foto: REUTERS)

Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu saat ini kabarnya tengah diincar oleh Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Prancis itu mengincar Vinicius tentu karena performanya yang sangat apik bersama Real Madrid di musim lalu.

Akan tetapi, niat PSG yang ingin menggagalkan perpanjangan kontrak Vinicius tampaknya harus sirna. Sebab dia kini dilaporkan telah menyetujui untuk memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid hingga 2027. Kabar ini diinformasikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, dalam akun twitter pribadinya.

“Kabar baru dari Real Madrid. Vinícius Júnior akan menandatangani kontrak baru hingga 2027 dalam beberapa hari ke depan. Satu musim lebih banyak dari yang diharapkan,” cuit Romano, Senin (20/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1420 seconds [13]