logo
Liga Champions | Detail

Viktoria Plzen vs Inter Milan: Nerazzurri Waspadai Lini Tengah Tuan Rumah

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 13 September 2022, 07:05 WIB
Viktoria Plzen vs Inter Milan: Nerazzurri Waspadai Lini Tengah Tuan Rumah
Skuad Inter Milan 2022-2023 (Foto: Inter)

PLZEN - Inter Milan akan bertamu ke markas Viktoria Plzen pada lanjutan matchday kedua fase grup Liga Champions 2022-2023. Pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi, mengklaim timnya bakal mewaspadai lini tengah tuan rumah di laga nanti.

Inter dijadwalkan menghadapi Viktoria Plzen di Doosan Arena, Selasa (13/9/2022). Bagi kedua tim, pertandingan ini akan sangat penting demi mengamankan tiket fase gugur.

Pasalnya, baik Inter dan Viktoria Plzen sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama. Inter dilumatkan oleh Bayern Munchen, sementara Viktoria Plzen dibantai Barcelona.

Keadaan itu membuat Inzaghi begitu mewaspadai Viktoria Plzen. Dia menilai tim lawan bakal sulit dihadapi, karena kondisi fisikalitasnya. Selain itu, dia juga menyoroti serangan balik yang cepat dari lawannya.

“Mereka adalah tim dengan fisik yang kuat, yang mana kami sudah melihat dan mempelajarinya di dua pertandingan melawan Qarabag dan Barcelona. Mereka punya fisikalitas dan sangat cepat saat serangan balik,” kata Conte dikutip Football Italia.

Selain itu, Inzaghi juga menyadari jika lini tengah Viktoria Plzen harus diwaspadai. Terlebih dengan pemain seperti Tomas Chory, Jhon Mosquera dan Jan Sykora yang kerap menyulitkan.

“Pemain mereka dibangun untuk menghadapi fase grup Liga Champions di kandangnya. Mereka memiliki beberapa pemain di depan. Chory, Mosquera dan Sykora adalah pemain yang penting. Mereka membuktikan jika bakal menyulitkan di laga melawan Barcelona,” ujarnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1725 seconds [12]