Netting | Detail

Viktor Axelsen Puji Jonatan Christie Jelang Semifinal Indonesia Open 2021

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 27 November 2021, 15:15 WIB
Viktor Axelsen Puji Jonatan Christie Jelang Semifinal Indonesia Open 2021
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen memuji Jonatan Christie jelang pertemuannya di semifinal Indonesia Open 2021. (Foto: India Today)

NUSA DUA - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen memuji Jonatan Christie jelang pertemuannya di semifinal Indonesia Open 2021. Axelsen akan berhadapan dengan Jojo di Bali International Covention Centre, Sabtu (27/11/2021).

Sebagaimana diketahui, kepastian Axelsen tembus ke semifinal setelah tampil mengesankan di babak perempat final. Ia berhasil menang dua set langsung melawan wakil India, Sai Praneeth B dengan skor 21-12, 21-8.

Sementara bagi Jojo -sapaan Jonatan Christie- kepastian itu didapat setelah beruntung di babak sebelumnya. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu menang Walk Out (WO) dari wakil Denmark lainnya Anders Antonsen.

Antonsen mengeluhkan sakit di bagian otot dadanya sebelum pertandingan. Alhasil ia menyatakan tidak dapat menjalani pertandingan tersebut sama sekali.

Menghadapi laga semifinal, Axelsen yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi menantikan duel akbar tersebut. Dirinya mengaku sudah tidak sabar menghadapi laga melawan Jojo pada ajang berhadiah total 850 ribu dolar AS tersebut.

"Pertandingan semifinal akan bertemu Jojo. Dia merupakan pemain yang hebat dan akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan," sebut Axelsen yang memuji Jojo sebagai pemain hebat seperti dikutip dari rilis yang diterima MPI, Sabtu (27/11/2021).

Berdasarkan rekor pertemuan kedua pemain, Jojo masih tertinggal dari Axelsen. Sebanyak enam pertemuan, Jojo baru menang sebanyak dua pertemuan, sementara empat sisanya dimenangkan Axelsen.

Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di babak perempatfinal Thailand Terbuka 2021, Mei lalu. Laga itu dimenangkan Axelsen dua set langsung dengan skor 21-14, 21-5.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1277 seconds [12]