logo
Netting | Detail

Viktor Axelsen Absen di Indonesia Masters 2023, Ini Tanggapan Anthony Ginting

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 26 Januari 2023, 09:15 WIB
Viktor Axelsen Absen di Indonesia Masters 2023, Ini Tanggapan Anthony Ginting
Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Aldhi Chandra Setiawan/MPI)

JAKARTA -  Anthony Sinisuka Ginting memberikan komentar soal absennya Viktor Axelsen di ajang Indonesia Masters 2023 kali ini. Menurut Ginting, absennya Axelsen tidak mempengaruhi persaingan di sektor tunggal putra.

Seperti diketahui, Axelsen memastikan mundur beberapa saat sebelum turnamen Indonesia Masters 2023 bergulir. Kelelahan fisik usai bermain di dua turnamen sebelumnya jadi salah satu alasan pemain nomor satu dunia itu.

Absennya Axelsen pun disebut-sebut membuat wakil Indonesia punya peluang besar untuk menjadi juara, termasuk Ginting. Namun, sang pemain mengatakan hal tersebut tidak berpengaruh banyak karena masih banyak pemain top dunia lain yang juga ambil bagian di turnamen kali ini.

“Ada atau tidaknya Axelsen sih sama aja sih. Musuhnya bukan cuma Axelsen juga. Persaingan di tunggal putra memang ketat, mau ranking satu sampai 20 atau 32, di luar 32 pun juga mereka bagus juga,” ucap Ginting setelah menjalani babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/2023).

Ketatnya persaingan di sektor tunggal putra membuat Ginting enggan meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi. Dia akan beri yang terbaik dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin di setiap pertandingannya.

“Memang yang paling penting semaksimal mungkin persiapkan diri sendiri. Kalau kita siap dari segi pikirannya, ototnya, dari semuanya sih ya, kalau kita masuk udah siap, mau main apa aja bisa. Mau siapa aja lawannya ayok,” lanjutnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1891 seconds [12]