logo
Liga Indonesia | Detail

Victor Igbonefo Belum Bisa Main saat Persib saat Lawan Persija

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 21 September 2022, 21:00 WIB
Victor Igbonefo Belum Bisa Main saat Persib saat Lawan Persija
Victor Igbonefo bersiap membantu Persib Bandung juara Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/@vicshaga)

BANDUNG - Bek naturalisasi milik Persib Bandung, Victor Igbonefo harus menahan diri untuk segera tampil bersama Persib karena masih pemulihan cedera. Padahal, dalam laga terdekat tim berjuluk Maung Bandung akan melawan Persija.

Pertemuan kedua tim bertajuk laga bigmatch Liga 1 2022-2023 pada pekan ke-11 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). Sebenarnya, pemain naturalisasi itu kini sudah mengikuti latihan tim di bawah arahan pelatih Luis Milla.

Igbonefo sendiri sebelumnya mengatakan sudah ingin membela Persib saat tampil di Liga 1. Namun, tim medis belum memberikan lampu hijau untuknya, mereka ingin ketika Igbonefo main kondisinya sudah 100 persen pulih dari cedera.

"Aku baru mulai latihan sama tim, tapi tidak full. Aku ikut sebagian program untuk adaptasi lagi tapi belum, baru ke sentuhan-sentuhan dengan bola. Aku merasa baik," kata Igbonefo dilansir dari laman Simamaung, Rabu (21/9/2022).

Mantan pemain Persipura itu mengatakan akan menikmati proses pemulihannya. Hal itu agar dirinya benar-benar siap kembali membela Persib.

“Yang penting aku sudah ikut tim berlatih. Meski belum full. Mungkin minggu depan baru full," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Igbonefo sempat mengalami benturan di pertandingan pramusim yang menyebabkan tulang pipinya patah beberapa waktu lalu. Patahan yang bisa merusak matanya dan dia naik meja operasi dan absen panjang.

Pemain itu pun belum bisa memastikan kapan dirinya bisa bermain membela Persib di pertandingan. Akan tetapi, setiap hari pemulihannya menunjukkan kemajuan.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1603 seconds [12]