Sportainment | Detail

Vicky Prasetyo Ngotot Ngajak Duel, Deddy Corbuzier: Lawan Azka Dulu

Hendry Kurniawan
Rabu, 30 Maret 2022, 15:21 WIB
Vicky Prasetyo Ngotot Ngajak Duel, Deddy Corbuzier: Lawan Azka Dulu
Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo (Foto: Lintang Tribuana/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Vicky Prasetyo membuat sensasi dengan menantang Deddy Corbuzier bertarung di atas ring tinju. Menariknya, tantangan yang dilayangkan oleh Vicky tersebut justru diterima oleh anak dari Deddy, Azka Corbuzier.

Pada awalnya, Deddy sebetulnya malas menanggapi ajakan duel dari Vicky tersebut. Karena menurutnya, mantan suami Angel Lelga tersebut hanya berusaha mencari sensai. Namun begitu, Azka tidak peduli dengan hal tersebut dan dirinyalah yang akan turun tangan.

Dalam konferensi pers yang dihelat  di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Vicky mengatakan bahwa ia sebenarnya masih berharap untuk bertarung melawan Deddy. Karena ia memang ingin berduel melawan Deddy, bukan Azka.

"Saya lebih berharap dihadapkan dengan seorang Master Deddy Corbuzier daripada putranya. Saya gak tahu alasannya hingga akhirnya saya harus ketemu dengan seorang Azka," kata Vicky dalam konferensi pers.

"Seenggaknya kalau dapat lawan seorang master Deddy Corbuzier, menang atau kalah adalah suatu penghormatan," sambung pria 37 tahun tersebut.

Ucapan Vicky tersebut nampaknya membuat Deddy Corbuzier berubah pikiran. Sebab, ia akan mempertimbangkan untuk bertarung melawan Vicky jika sudah melihat duel kontra Azka.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1401 seconds [12]