logo
Hobi | Detail

Velozity Gelar Fun Rally Urban Lifestyle

Hadi Febriansyah
Senin, 01 Agustus 2022, 05:25 WIB
Velozity Gelar Fun Rally Urban Lifestyle
Empat chapter se-Jabodetabek Velozity hadir untuk berkumpul pada acara Velozity Fun Rally dan City Touring (Istimewa)

JAKARTA – Empat chapter se-Jabodetabek Velozity hadir untuk berkumpul pada acara Velozity Fun Rally dan City Touring, Sabtu (16/07/2022). Acara ini dihadiri oleh 10 kendaraan Toyota All New Veloz & 45 member Velozity.

Acara yang berlangsung selama satu hari dengan mengusung tema “ Velozity Fun Rally Urban Lifestyle” diawali  dengan olah raga bersama sesuai dengan hobi para member dengan menggelar kompetisi golf, bersepeda dan jogging di kawasan BSD.

Setelah itu para member berkumpul di Auto 2000 BSD untuk memulai titik start city touring menuju daerah Depok. Acara ini merupakan bagian dari kerja pengurus yang sempat vakum lantaran pandemi Covid-19.

"Acara ini merupakan bagian program kerja dari Velozity berdasarkan masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum karena pandemi," ungkap Hermanu Lukito selaku Ketua Umum Velozity .

"Sesuai dengan tema kami, harapannya para member khususnya pengguna All New Veloz bisa merasakan sensasi touring di dalam kota yang menyenangkan dan juga aman karena kendaraan sudah disertai feature keamanan dan juga tekhnologi terkini yang sesuai dengan karakter urban para member,” tambahnya.
 
Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan dari mitra Velozity, antara lain : PT. Toyota Astra Motor, Auto 2000, GT Radial, Garda Oto, Tulodo 88, NGK, Racikan Oma dan Kratingdaeng 
 
“Event kali ini Alhamdulillah berjalan lancar dan tentunya masih dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan swab test sebelum acara berlangsung  berbeda dengan kegiatan sebelumnya, acara kami tutup dengan makan malam dan juga nonton live music bareng di kafe bilangan Depok,” kata Hermanu
 
Didirikan sejak tanggal 03 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2200 yang tersebar diseluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 25 Chapter yang tersebar dibeberapa daerah untuk menaungi membernya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1905 seconds [12]