F1 | Detail

Valtteri Bottas Akui Sirkuit untuk F1 GP Azerbaijan 2022 Sangat Menantang

Andika Rachmansyah
Jum'at, 10 Juni 2022, 17:30 WIB
Valtteri Bottas Akui Sirkuit untuk F1 GP Azerbaijan 2022 Sangat Menantang
Pembalap Alfa Romeo, Valtteri Bottas, siap untuk memanfaatkan peluang sebaik mungkin di GP Azerbaijan 2022. (Foto: Instagram/@valtteribottas)

BAKU – Pembalap Alfa Romeo, Valtteri Bottas, siap untuk memanfaatkan peluang sebaik mungkin di GP Azerbaijan 2022. Pasalnya, Bottas mengungkapkan bahwa Sirkuit Jalan Raya Baku merupakan salah satu sirkuit yang menantang karena sulit ditaklukkan.

Seperti diketahui, F1 GP Azerbaijan 2022 akan berlangsung di Sirkuit Jalan Raya Baku pada Minggu (12/6/2022) malam WIB. Namun sebelum balapan tersebut, para pilot jet darat akan melangsungkan sesi latihan bebas hingga kualifikasi.

Menatap balapan seri ke-9 itu, Bottas memberikan komentarnya. Menurut eks pembalap Mercedes AMG Petronas itu, yang terpenting timnya tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun.

“Baku adalah tempat dengan kenangan baik dan buruk bagi saya, jadi saya pasti berharap untuk menambahkan lebih banyak kenangan yang menyenangkan akhir pekan ini,” ucap Bottas, dikutip dari laman resmi F1, Jumat (10/6/2022).

“Sangat penting bagi kami agar dapat memiliki akhir pekan yang bebas masalah. Kami telah mendapatkan beberapa hasil yang baik meskipun ada beberapa masalah Jumat sejauh ini, dan jika kami memperbaikinya, kami benar-benar dapat melihat potensi penuh dari paket kami,” sambungnya.

Dengan begitu, dia pun yakin kalau Alfa Romeo bakal bersaing di barisan depan dengan tim pabrikan papan atas seperti Scuderia Ferrari. Bottas pun juga menilai kalau Sirkuit Baku penuh dengan tantangan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1348 seconds [13]