Balap Lainnya | Detail

Valentino Rossi Yakin WSBK Indonesia 2021 Akan Berlangsung Menarik

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 18 November 2021, 05:02 WIB
Valentino Rossi Yakin WSBK Indonesia 2021 Akan Berlangsung Menarik
Legenda MotoGP, Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

JEREZ - Legenda MotoGP, Valentino Rossi, meyakini bahwa gelaran WSBK Indonesia 2021 yang dihelat di Sirkuit Mandalika akan berlangsung menarik. Pasalnya, itu merupakan lintasan baru, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap untuk beradaptasi.

Pada akhir pekan ini, rangkaian WSBK Indonesia 2021 akan resmi berjalan. Seri ini akan menjadi penentuan gelar juara dunia antara pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, melawan jagoan Kawasaki Racing, Jonathan Rea.

Posisi Razgatlioglu diuntungkan, karena dia mengoleksi poin 531. Dia memiliki keunggulan 30 angka atas Rea yang telah menjadi juara bertahan selama enam musim secara beruntun.

Dengan poin maksimal 62 dari tiga balapan di WSBK Indonesia, Rea masih berpeluang untuk menyalip. Rossi pun menganggap hal tersebut membuat persaingan menjadi seru, terlebih balapan dilangsungkan di sirkuit baru.

“Terdapat dua pembalap terbaik yang selalu bersaing ketat di depan. Hal ini akan bagus untuk para penggemar. Kali ini, balapan akan menarik, karena mereka bersaing di lintasan baru,” kata Rossi dikutip Crash, Kamis (18/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1110 seconds [13]