MotoGP | Detail

Valentino Rossi Pensiun, Jorge Lorenzo Kirim Pesan Menyentuh

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 21 September 2021, 16:20 WIB
Valentino Rossi Pensiun, Jorge Lorenzo Kirim Pesan Menyentuh
Jorge Lorenzo (kanan) berbincang dengan Valentino Rossi saat keduanya masih di Monster Energy Yamaha tahun lalu. (Foto: GPOne)

MISANO – Jorge Lorenzo mengirim pesan menyentuh terhadap Valentino Rossi yang bakal pensiun di akhir musim MotoGP 2021. Bagi Lorenzo, tidak bakal ada lagi pembalap seperti Rossi.

Saat masih sama-sama di Yamaha, Rossi dan Lorenzo merupakan rekan setim sekaligus rival selama balapan di MotoGP. Lalu hubungan keduanya dikabarkan kurang baik selama menjadi rekan setim. 

Namun, Lorenzo akhirnya bertemu dengan Rossi dalam dua balapan terakhir di Sirkuit Aragon, Spanyol dan Sirkuit Misano, Italia. Usai pertemuan itu, juara dunia dua kali itu ternyata sedih juga melihat Rossi pensiun. 

Baginya, Rossi adalah sosok yang spesial, makanya ia pun mengirimkan pesan menyentuh. Kurang lebihnya, menurutnya, akan sulit menemukan pembalap yang berkarakter kuat dan karismatik seperti Valentino Rossi.

“Pensiunnya menyedihkan karena, dari segi kepribadian, ia (Valentino Rossi) yang paling karismatik dalam sejarah,” ucap Lorenzo dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (21/9/2021).

“Akan sulit menemukan pebalap lain seperti itu. Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin, tetapi itu akan sangat rumit, bagi orang-orang yang pindah. Ia melakukannya dengan sangat baik di sepeda motor,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2643 seconds [13]