logo
MotoGP | Detail

Valentino Rossi Berharap Bagnaia Bisa Kejar Ketertinggalan dari Quartararo

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 29 Juli 2022, 21:31 WIB
Valentino Rossi Berharap Bagnaia Bisa Kejar Ketertinggalan dari Quartararo
Francesco Bagnaia saat berforto bersama Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

STAVELOT - Legenda MotoGP Valentino Rossi berharap pembalap dari Akademi VR46 dapat kembali bersaing di MotoGP 2022. Terutama untuk Francesco Bagnaia yang sedang tertinggal di klasemen sementara.

Pada musim ini, terdapat beberapa pembalap yang merupakan anak didik Rossi. Selain Bagnaia yang membela Ducati, ada juga Franco Morbidelli di Yamaha, serta duo Mooney VR46, Luca Marini dan marco Bezzecchi.

Dari sekian pembalapnya, Rossi pun berharap Bagnaia mampu mengejar ketertinggalannya. Dengan begitu, dia dapat mengejar ketertinggalan di klasemen sementara.

Saat ini, Bagnaia sendiri memang tertinggal 66 poin dan berada di urutan keempat klasemen sementara MotoGP 2022. Namun begitu, dengan sembilan balapan tersisa, bukan tidak mungkin Bagnaia mampu mengejar.

Selain Bagnaia, Rossi juga berharap Marini dan Bezzecchi dapat meriah podium. Terlebih setelah Bezzecchi merebut podium pertamanya dan tinggal menunggu Marini merebut podium pertamanya.

“Saya berharap para pembalap kami dapat bekerja dengan baik. saya berharap Pecco dapat mengejar ketertinggalan poin dan bersaing merebut gelar juara dunia. Juga, semoga adik saya dan Bez dapat bertarung memperebutkan podium,” kata Rossi dikutip Tutto Motori, Jumat (29/7/2022).

Sementara itu, saat ini para pembalap tengah melakukan rehat sebelum kembali ke lintasan balap. Untuk selanjutnya, mereka akan membalap di MotoGP Inggris 2022, yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (7/8/2022) mendatang.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1553 seconds [12]