Liga Italia | Detail

Usai Liburan dari Miami, Paulo Dybala Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter Milan

Maulana Yusuf
Senin, 13 Juni 2022, 19:45 WIB
Usai Liburan dari Miami, Paulo Dybala Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter Milan
Paulo Dybala dikabarkan akan segera menentukan masa depannya usai pulang dari liburan di Miami. (Foto: REUTERS)

MILAN – Paulo Dybala dikabarkan akan segera menentukan masa depannya usai pulang dari liburan di Miami. Menurut rumor yang beredar, Dybala disebut akan merampungkan kepindahannya ke Inter Milan.

Seperti diketahui, Dybala akan berstatus bebas transfer setelah dirinya dan Bianconeri –julukan Juventus- tidak mencapai kesepakatan untuk melakukan perpanjangan kontrak. Pemain asal Argentina itu pun sontak menjadi incaran beberapa klub elite di Benua Biru.

Menurut laporan dari Football Italia, dilansir pada Minggu (12/6/2022), Inter Milan kini menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan menjadi tempat berlabuh Dybala musim depan. Pasalnya, agen Dybala, Jorge Antun telah bertemu dengan Direktur Nerazzurri –julukan Inter Milan- awal pekan ini untuk melakukan negosiasi.

Kedua belah pihak pun hampir menemukan kesepakatan. Meskipun, pertemuan puncak untuk menentukan masa depan Dybala baru akan diadakan pada Senin (13/6/2022) atau Selasa.

“Agen Dybala Jorge Antun bertemu dengan direktur Nerazzurri awal pekan ini dan menurut Gazzetta pertemuan puncak baru akan diadakan pada Senin (besok) atau Selasa,” bunyi pernyataan Football Italia.

Adapun, lebih lanjut, kepastian Dybala akan menandatangani kontrak bersama Inter Milan kabarnya setelah pemain asal Argentina itu pulang dari liburannya di Miami. Setelah itu, kedua belah pihak baru akan menjalin kesepakatan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 1.1280 seconds [13]