Tim Nasional | Detail

Usai Lawan Timor Leste, Saddil Ramdani Kembali ke Sabah FC

Maulana Yusuf
Rabu, 11 Mei 2022, 05:45 WIB
Usai Lawan Timor Leste, Saddil Ramdani Kembali ke Sabah FC
Saddil Ramdani di TC Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

PHU THO - Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani akan kembali ke timnya Sabah FC setelah membela Timnas Indonesia U-23 di dua pertandingan awal SEA Games 2021 melawan Vietnam dan Timor Leste.

Meski begitu, Saddil akan kembali memperkuat skuad Garuda Muda dia ajang dua tahunan ini. Namun Saddil baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 asalkan Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Timnas Timor Leste U-23 dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan babak penyisihan grup A SEA Games 2021. Pada laga tersebut, Saddil turun sebagai starter sejak awal pertandingan.

Bermain di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022) 19.00 WIB, Tim Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23- sebetulnya mendapatkan perlawanan sengit dari Tim Matahari Terbit –julukan Timnas Timor Leste.

Pada laga itu, Saddil memberikan umpan manis kepada Witan. Kedua pemain itu melakukan kerjasama yang apik sehingga Witan dapat menambah keunggulan Garuda Muda dengan gol cantiknya.

Sayangnya, Saddil harus kembali ke klubnya, Sabah FC. Menurut pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, Saddil dipastikan terbang ke Malaysia usai laga tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1440 seconds [13]