Ragam Lainnya | Detail

Usai Kecelakaan Mobil Horor, Tiger Woods Mulai Latihan Lagi

Rifqi Herjoko
Senin, 22 November 2021, 15:08 WIB
Usai Kecelakaan Mobil Horor, Tiger Woods Mulai Latihan Lagi
Tiger Woods. (Foto: Instagram @tigerwoods)

CYPRESS - Pegolf legendaris dunia Tiger Woods terlihat menjalani latihan untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan mobil horor. Insiden itu terjadi pada Februari lalu.

Kabar ini tentu menyenangkan penggemar golf di seluruh dunia. Sebab, sebelumnya ada kekhawatiran sang juara dunia 15 kali itu tidak akan pernah berlaga lagi setelah kecelakaan tersebut. Pasalnya, dia mengalami cedera parah di bagian kakinya.

Bahkan, Tiger Woods pernah menyebut dirinya hanya ingin bisa berjalan lagi tanpa bantuan alat. Pernyataan itu semakin menguatkan dia akan pensiun dari olahraga golf.

Terbaru, sang legendaris justru membuat kemajuan signifikan. Dia membagikan videonya di media sosial Instagram dan Twitter yang menunjukkan dirinya tengah menjalani latihan perdana.

Tiger Woods latihan

Dilansir dari The Sun, Senin (22/11/2021), Woods terakhir kali meraih gelar Master pada 2019. Sementara gelar sebelumnya didapat 11 tahun yang lalu. Jeda yang begitu panjang untuk kembali juara disebabkan rentetan cedera punggung dan performa yang tidak konsisten.

Rekannya, Justin Thomas, lantas menyebut Woods akan segera kembali ke ajang profesional. Tentu, penampilannya akan ditunggu-tunggu oleh publik.

 Akan tetapi, Woods menyebut dia tidak akan kembali tampil jika performanya saat latihan tidak memuaskan. Dengan demikian, kita tunggu saja apakah Woods akan comeback ke atas lapangan dalam waktu dekat nanti.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1155 seconds [13]