logo
Bola Lainnya | Detail

Usai Kalahkan Inter Milan, Garuda Select akan Tantang Klub Milik Silvio Berlusconi

Furqon Al Fauzi
Senin, 23 Januari 2023, 07:18 WIB
Usai Kalahkan Inter Milan, Garuda Select akan Tantang Klub Milik Silvio Berlusconi
Program Garuda Select Jilid 5 (Istimewa)

MONZA - Tur Uji Coba skuad Garuda Select di Italia terus berlanjut. Usai menghadapi dua raksasa Italia yakni AC Milan dan Inter Milan, Garuda Select akan menantang klub milik mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, AC Monza.

Duel menghadapi AC Monza akan berlangsung di Stadion Giuseppe Sinigaglia, Como, Italia. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa (24/1/2023) dan bisa disaksikan secara langsung di Mola TV mulai pukul 21:15 WIB.

Sebelumnya, tim asuhan Des Walker dan Denis Wise tersebut tampil memukau saat menghadapi duo Milan, AC Milan dan Inter Milan. Ferre Murari dan kawan-kawan berhasil menahan imbang Milan tanpa gol serta mengejutkan dengan mengalahkan Inter Milan 2-1.

Peningkatan performan ditunjukkan oleh Skuad Garuda Select yang mayoritas diisi oleh pemain Indonesia. Dua gol yang dicetak ke gawang Inter pada laga tersebut dicetak oleh Rafly Selang dan Lotra Widianto di babak kedua.  

Legenda sepak bola Indonesia yang turut menyaksikan kemenangan tim Garuda Select atas Inter Milan Kurniawan Dwi Yulianto, turut mengapresiasi. Kurus-julukan Kurniawan mengacungi jempol performa para pemain terutama soal mentalitas bertanding dan fighting spirit.

"Kredit saya berikan kepada para pemain karena mereka sudah bekerja sangat keras di pertandingan itu. Mereka mendengarkan instruksi dengan baik dari coaching staff, dan yang paling penting adalah bagaimana para pemain semakin percaya diri dengan kemampuan mereka. Tidak memikirkan lagi siapa lawan yang mereka hadapi, tapi lebih fokus ke kemampuan mereka sendiri," kata Kurniawan kepada Sportstars.id.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1849 seconds [12]