Tim Nasional | Detail

Usai Kalahkan Filipina, Shin Tae-yong Langsung Pantau Laga Myanmar vs Vietnam

Tino Satrio
Jum'at, 13 Mei 2022, 20:19 WIB
Usai Kalahkan Filipina, Shin Tae-yong Langsung Pantau Laga Myanmar vs Vietnam
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (Foto: Istimewa)

HANOI - Timnas Indonesia U-23 baru saja mengalahkan Filipina dengan skor 4-0 dalam lanjutan babak penyishan Grup A SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022). Usai laga, Shin Tae-yong langsung bergegas memantau laga Myanmar Vs Vietnam.

Sebagaimana diketahui laga Myanmar vs Vietnam berlangsung pada Jumat (13/5/2022) pukul 19.00 WIB. STY memilih tinggal di Stadion Viet Tri dan tidak ikut pulang bersama anak asuhnya ke hotel.

"Saya akan nonton langsung pertandingan Myanmar vs Vietnam," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, Jumat (13/5/2022).

STY memang akan memantau seluruh detail kekuatan Myanmar. Mengingat, Skuad Garuda akan menghadapi kesebelasan tersebut. Bisa dibilang, Myanmar akan menjadi penantang berat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)

Saat berita ini diturunkan, laga Vietnam vs Myanmar masih berlangsung. Kedua kesebelasan masih bermain imbang 0-0.

Myanmar sendiri saat ini sedang memimpin klasemen Grup A, dengan perolehan enam poin. Dengan catatan, dua kemenangan beruntun dari Timor Leste dan Filipina. Sebab itu, Shin Tae-yong ingin mencari titik kelemahannya untuk dieksploitasi.

Kemenangan atas Filipina pun membuat Indonesia mengambil alih tempat kedua untuk sementara ini, dengan perolehan lima poin. Tiket unutk ke semifinal pun masih belum begitu aman.

Sekadar informasi, Indonesia menang dari Filipina dengan meyakinkan, lewat skor telak 4-0. Gol tersebut dicetak oleh Muhammad Ridwan (18’) dan tandukan Rizky Ridho (44’), Egy Maulana Vikri (73’) dan eksekusi penalti Marselino Ferdinan (84’p).

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1284 seconds [12]