Liga Italia | Detail

Usai Juara Liga Italia 2021-2022, AC Milan Langsung Bergerak Incar Pemain Ini

Coro Mountana
Rabu, 25 Mei 2022, 18:15 WIB
Usai Juara Liga Italia 2021-2022, AC Milan Langsung Bergerak Incar Pemain Ini
Bintang Club Brugge, Charles De Ketelaere sedang diincar AC Milan (FOTO: Sempre Milan).

MILAN - Seolah tak ingin membuang waktu, AC Milan langsung bergerak di bursa transfer ini seusai juara Liga Italia 2021-2022. Seperti yang kita tahu jika euforia masih menyelimuti AC Milan usai jadi juara Liga Italia.

Namun manajemen klub yang diisi Paolo Maldini tampak tak mau terjebak dalam euforia secara lama. Tim scouting AC Milan langsung bergerak mencari pemain potensial lain yang bisa diorbitkan.

Menurut laporan Sempre Milan, ada satu pemain Club Brugge yang sedang dipantau oleh tim scouting AC Milan. Dia adalah Charles De Ketelaere yang dianggap spesial oleh salah satu pemandu bakat, Ibrahim Ba.

Mantan pemain AC Milan itu menilai jika Charles De Ketelaere memiliki kemampuan spesial. Ibrahim Ba sendiri memang merupakan seorang pemandu bakat yang bertugas mencari talenta berbakat untuk AC Milan dari Belanda dan Belgia.

Nama Charles De Ketelaere pun direkomendasikan oleh Ibrahim Ba untuk AC Milan. Dalam laporan lebih lanjut, AC Milan pun tertarik dengan gelandang serang berusia 21 tahun itu.

De Ketelaere memang mampu bermain di posisi selain gelandang serang yaitu striker. Dengan postur 1,92 meter, membuat De Ketelaere memiliki keunggulan secara fisik.

Di musim ini, Charles De Ketelaere telah mencetak 18 gol dan 10 assists dari 49 laga musim ini. AC Milan tentu berharap bisa rekrut Charles De Ketelaere yang dianggap memiliki potensi besar untuk jadi pemain hebat.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1440 seconds [13]