Liga Indonesia | Detail

Usai Dibantai Rans Nusantara, Persija Pulangkan Beberapa Pemain Muda

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 23 Juni 2022, 01:30 WIB
Usai Dibantai Rans Nusantara, Persija Pulangkan Beberapa Pemain Muda
Para pemain Persija Jakarta saat akan melawan Rans Nusantara FC di Piala Presiden 2022 (FOTO: Media Persija).

SAMARINDA - Persija Jakarta dikabarkan akan memulangkan beberapa pemain mudanya usai dibantai Rans Nusantara FC di Piala Presiden 2022. Hal itu dikonfirmasi oleh asisten pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah yang mengisyaratkan akan memainkan pemain senior di pertandingan berikutnya.

Seperti diketahui, Persija tampil dengan kekuatan tim muda pada laga yang berlangsung Rabu (22/6/2022) di Stadion Segiri, Samarinda itu. Mereka pun harus dibantai hingga skor 1-5.

Lima gol Rans Nusantara dicetak oleh Septian Bagaskara (15’), Febriansyah (45’), Kobai Lida (58’), David Laly (71’), dan penalti Christian Gonzalez (85’). Sementara satu gol penghibur dicetak oleh Ryohei Miyazaki (89’).

Kekalahan ini merupakan yang kedua setelah nasib sama pada laga melawan Barito Putera. Mereka kalah dengan 0-2 dan tampil juga dipenuhi pemain-pemain muda.

Ferdiansyah mengatakan memang sengaja menurunkan pemain muda dalam dua laga awal. Tapi untuk ke depannya, beberapa pemain itu akan dipulangkan kembali ke Jakarta.

“Memang dari awal anak-anak muda ini diberi kesemptan di dua pertandingan, untuk evaluasi beberapa pemain ada yang menetap di sini selebihnya kembali ke Jakarta,” ucap Ferdiansyah dalam konferensi pers pasca pertandingan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1355 seconds [12]