Tim Nasional | Detail

Urusan Selesai, Madam Pang Kembali Temani Thailand U-23 Berlaga di SEA Games 2021

Rifqi Herjoko
Minggu, 15 Mei 2022, 09:01 WIB
Urusan Selesai, Madam Pang Kembali Temani Thailand U-23 Berlaga di SEA Games 2021
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang (Foto: Istimewa)

HANOI – Manajer Thailand, Nuanphan Lamsam alias Madam Pang, benar-benar memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia sepak bola. Hal itu terlihat dari kembalinya dia ke Vietnam untuk menemani Thailand U-23 berlaga di SEA Games 2021.

Sebelumnya, Madam Pang sempat memberikan informasi bahwa dia akan pulang ke negaranya untuk sementara waktu. Hal itu terjadi usai Thailand menang besar atas Singapura, Selasa (10/5/2022).

Madam Pang

Adapun kepergian itu tidak diakibatkan oleh permasalahan internal tim. Madam Pang ingin kembali ke Thailand untuk menyelesaikan masalah pribadi yang tidak ingin dia sampaikan lebih lanjut.

Sebelum pergi, Madam Pang sempat memberikan iming-iming berupa bonus hadiah tunai sebesar 5 juta baht atau setara Rp2,1 miliar jika Thailand meraih medali emas. Prestasi itu memang merupakan target yang dibidik Thailand U-23.

"Untuk memotivasi seluruh tim, saya menawarkan hadiah sebesar 5 juta bath (Rp2,1 miliar), untuk memberikan lebih banyak motivasi untuk para pemain dalam memenangkan medali emas." ungkap Madam Pang sebelum meninggalkan klub.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1413 seconds [13]