logo
Tim Nasional | Detail

Uruguay Vs Korea Selatan, Kim Min-jae Siap Hadang Darwin Nunez

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 24 November 2022, 17:30 WIB
Uruguay Vs Korea Selatan, Kim Min-jae Siap Hadang Darwin Nunez
Bek Kim Min-jae menyatakan siap untuk menghadang Darwin Nunez di Piala Dunia 2022. (FOTO: REUTERS)

AL RAYYAN – Bek Kim Min-jae menyatakan siap untuk menghadang Darwin Nunez di Piala Dunia 2022. Keduanya akan bertemu pada laga Uruguay vs Korea Selatan di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Kamis (24/11/2022) pukul 20.00 WIB. 

Sebagaimana diketahui, posisi Kim Min-jae sebagai pemain belakang memungkinkan akan berduel dengan pemain Liverpool itu yang berposisi penyerang. Oleh karena itu, dia berjanji akan coba menghadang Darwin Nunez.

Kim Min-jae mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi terbaik dalam laga nanti. Oleh karena itu, dia tidak membiarkan La Celeste -julukan Uruguay- mudah memporak-porandakan timnya.

"Saya tidak sabar untuk bermain. Terutama untuk menghadang Darwin Nunez," kata Kim Min-jae dilansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (24/11/2022).

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan Taeguk Warriors -julukan Korea Selatan- hadir pada Piala Dunia 2022 bukan menjadi pelengkap saja. Namun, timnya ingin unjuk kualitas dan bersaing.

"Tujuan utama kami adalah lolos dari babak penyisihan grup," katanya.

Selain itu, Kim Min-jae terkenal menjadi bek tangguh pada Liga Italia bersama Napoli yang membuatnya mendapatkan julukan "Monster". Dia pun menjadi julukan itu sebagai motivasi tampil dalam Piala Dunia 2022.

"Saya menyukainya. Ini adalah hal positif buat saya yang berposisi bek," ucapnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2562 seconds [12]